[Berita%20Terbaru]

Berpuas Diri Jadi Model, Kendall Jenner: Kuliah Itu Tidak Penting

Kendall Jenner akhirnya mendarat di sampul majalah fashion Vogue untuk pertama kalinya. Dia pun memamerkan abs-nya di edisi majalah terbarunya tersebut. Dalam foto sampul tersebut, terlihat wajah cantik kendall yang menawan.


Kendall juga melakukan wawancara dengan pihak Vogue yang membahas tentang apakah ia akan melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Dalam wawancaranya tersebut, dia berbicara tentang perguruan tinggi, foto yang ia sukai dan ketenaran dirinya di media sosial instagram. Apa jawaban Kendall?

Secara mengejutkan bintang reality show bertajuk Keeping Up with the Kardashians itu menganggap berkuliah itu tida penting. Pasalnya tujuan kuliah berkuliah adalah untuk mendapat pekerjaan. Namun Kendell sudah mendapatkannya, dan menurut dia, untuk apa lagi melanjutkan sekolah.


"Ketika kamu bertanya kepada seseorang tentang alasan mereka kuliah, mereka akan menjawab bahwa hal itu dilakukan hanya untuk mendapatkan pekerjaan dan mengubah keadaan hidupnya. Tapi aku sudah mendapatkan pekerjaan, jadi untuk apa," jelas Kendall.

Kendall pun mengenang salah satu foto dia yang paling terkenal. Kendall juga mengungkapkan, bahwa ia juga sangat menyukai foto itu. Foto di mana rambutnya ditata sedemikian rupa menyerupai bentuk hati.

"Pada saat itu saya sedang mengalami hal yang buruk. Saat itulah saya melakukan foto terbaik saya. Kemudia saya berpikir apakah ini bagus dan mengunggahnya. Sudah lama aku mempublikasikan foto itu di media sosial dan juga sudah lama aku tak melihatnya. Ketika aku melihatnya, ternyata menuai banyak like," kenang Kendall Jenner.


Membahas tentang statusnya yang merupakan salah satu selebritis yang memiliki ketenaran dan jumlah followers terbanyak di instagram.

"Saya juga tidak tahu mengapa semua orang mengikuti dan menyukai foto-foto yang saya unggah. Maksudku, itu sangat bingung dan aku tidak tahu. Membahas tentang media sosial, itu bukan kehidupan yang sebenarnya." tutup Kendall


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/1XRBey8 Berpuas Diri Jadi Model, Kendall Jenner: Kuliah Itu Tidak Penting - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Berpuas Diri Jadi Model, Kendall Jenner: Kuliah Itu Tidak Penting Berpuas Diri Jadi Model, Kendall Jenner: Kuliah Itu Tidak Penting Reviewed by Berita Harian Teratas on 8:10 PM Rating: 5

No comments