[Berita%20Terbaru]

Menyaksikan Fenomena Aurora Borealis di Langit Skotlandia

Fenomena langit yang dihiasi dengan warna-warni terlihat di Skotlandia. Fenomena ini disebut Aurora Borealis. Aurora Borealis merupakan fenomena berupa pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer akibat interaksi medan magnet di bumi dengan partikel dari cahaya matahari.


Banyak sekali orang yang turut untuk menyaksikan salah satu fenomena alam dengan keindannya ini. Bukan hanya untuk dilihat, namun dengan berjalannya perkembangan teknologi, orang-orang pun memotret dan membagikannya lewat media sosial.

Aurora Borealis menghiasi langit dengan menampakan warna hijau, merah, merah muda, ungu dan kuning. Peristiwa ini terjadi pada 6 maret 2016 sekitar jam 8 malam waktu setempat.

Bagian negara yang terkena badai geomagnetik sekarang telah berlalu, maka sekilas Aurora Borealis cenderung hanya tersedia bagi mereka di bagian utara Inggris dan Skotlandia pada Senin malam.

Berikut beberapa foto yang kita bisa lihat dari fenomena langit dengan keindahannya di Skotlandia.



Menyaksikan Fenomena Aurora Borealis di Langit Skotlandia Menyaksikan Fenomena Aurora Borealis di Langit Skotlandia Reviewed by Berita Harian Teratas on 9:47 PM Rating: 5

No comments