[Berita%20Terbaru]

Foto Gadis Cantik Penjual Sate di Sanghai Cina

Wow tukang sate kambing lagi dikejar-kejar media! Bukan karena cita rasa makanannya yang membuat jajanan sate ini ramai jadi pembicaraan publik di media sosial. Namun anda bisa menilai sendiri saat melihat foto gadis cantik penjual sate di Sanghai, Cina ini.

Mengutip dari shanghaiist.com. Sebuah toko penjual sate yang berada di Jalan Qingdao sedang heboh di media sosial. Pasalnya ada seorang netizen yang kebetulan makan ditempat itu memotret sang penjualnya. 

Ia pun kemudian membagikan fotonya melalui aplikasi sosial WeChat. Sudah dapat ditebak, tidak membutuhkan waktu lama, foto-foto gadis penjual sate yang memiliki wajah cantik tersebut langsung tersebar di dunia maya.
Gadis Cantik Penjual Sate
Photo: Copyright shanghaiist.com
Dengan menggunakan jaket jeans berbalut pakaian tipis sampai selutut. Siapapun pria di dunia ini sudah pasti dibikin ngiler melihat sosok sang "penjual sate cantik". Bawaannya nafsu makan jadi bertambah. Mereka pun setelah makan bukannya langsung pulang, malah sengaja berlama-lama agar bisa terus menatap paras aduhai wajah cantik wanita penjual sate tersebut.

Kabarnya sampai sekarang pun situs Weibo, twitternya di Cina sedang menjadi trending topic menanyakan keberadaan kedai penjual tersebut. Mereka kini sedang memburu keberadaan gadis penjual yang cantik dan seksi tersebut.
penjual sate cantik
Photo: Copyright shanghaiist.com
Waduhh mau diapain yah, mungkin mau diborong kali dagangan sate kambingnya ataukah hanya sekedar modus? 

Hehehe ada-ada saja yah, sepertinya marketing kedai tersebut memang luar biasa, dengan menghadirkan sosok penjual cantik tersebut terbukti berhasil. Sampai kini warung sate kambing tersebut masih laris manis sampai-sampai para pengunjung yang berdatangan kehabisan tempat duduk. 

Pemirsa beritaterbaru.id, apakah anda seorang tukang sate? tertarik untuk mencoba strategi unik ini? Atau anda penasaran ingin berkunjung ke Shanghai, Cina hanya sekedar menikmati sensasi makan sate kambing yang disajikan oleh gadis penjual cantik dengan penampilannya yang aduhai dan seksi tersebut.



from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/1SCfZlW Foto Gadis Cantik Penjual Sate di Sanghai Cina - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Foto Gadis Cantik Penjual Sate di Sanghai Cina Foto Gadis Cantik Penjual Sate di Sanghai Cina Reviewed by Berita Harian Teratas on 7:34 PM Rating: 5

No comments