[Berita%20Terbaru]

Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia

Dimasa-masa awal karir, istri pejabat paling cantik ini memiliki peran penting dalam keberhasilan suaminya. Setia mendampingi meskipun sang suami disibukkan dengan pekerjaan mereka. Namun semua pengorbanan ini dilakukan demi meraih masa depan cerah mereka. 

Pemirsa beritaterbaru.id ingin tahu kisah suka dan duka perjalanan hidup yang dialami oleh 8 istri pejabat paling cantik di Indonesia ini? Siapa tahu kisah mengharukan mereka dapat dijadikan inspirasi bagi anda untuk tetap semangat dan pantang menyerah meraih puncak emas kejayaan karir anda.

1. Veronica Tan, Sosok Wanita Dibalik Kesuksesan Ahok

Meskipun sang suami Ahok terlihat gahar saat bekerja, namun selalu tersimpan maksud kebaikan dalam diri beliau. Di DKI Jakarta tak ada kata kompromi bagi para pejabat pemerintahan untuk melakukan korupsi, tanpa tebang pilih semua akan dilibas oleh Ahok. Bagi Veronica Tan sendiri ia sangat mengenal sifat asli dari sang suami. 
Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia
Photo: Copyright iradiofm.com
Konon katanya, ia sangat romantis kepada Veronica baik sejak mereka masih berpacaran hingga sampai kini. Seakan waktu tak pernah bisa merubah kadar cintanya Ahok kepada Veronica Tan. Luar biasa yah, so sweet banget mendengarnya.

2. Inggrid Kansil, Mantan Artis yang Terjun ke Dunia Politik

Istri cantik pejabat Indonesia bak bidadari yang kedua adalah Inggrid Kansil. Sebelum dirinya terjun ke kancah politik, Inggrid dulunya adalah mantan artis yang sering bermain dalam film sinetron, iklan dan juga aktif sebagai presenter. Pada tahun 1999 Inggrid melepaskan masa lajangnya dan menikah dengan seorang Politisi Syarifuddin Hasan. 
Photo: Copyright tribbunnews.com
Kini di usia Inggrid yang ke 39 tahun ia sudah memiliki satu anak. Anehnya, kecantikan wajah Inggrid Kansil seakan tak pernah lekang ditelan waktu. Masih sama cantiknya ketika ia masih gadis dahulu.

3. Atalia Praratya Kamil, Ratu Bandung yang Jelita

Bagi warga kota Bandung siapa yang tak mengenal Ibu cantik Atalia Praratya Kamil ini. Yups beliau adalah mantan pacar alias istri dari Walikota Bandung Ridwan Kamil. 
Photo: Copyright galamedianews.com
Bukan hanya Kang Emil saja yang jatuh cinta berat kepada wanita ini, namun sepertinya seluruh pria di Indonesia begitu mengidolakannya. Tak hanya bermodalkan cantik, beliau juga dikenal cerdas dan ramah. Tak salah jika Atalia Praratya Kamil dijadikan inspirasi bagi para wanita di Indonesia.
4. Ashanty, Istri Anggota DPR yang Miliki Wajah dan Suara Cantik

Dibalik kisah cinta masa lalu Mas Anang Hermansyah yang cukup tragis, Ashanty datang untuk mendampingi hidupnya. Memberi semangat hidup baru dan selalu mendukung apapun pekerjaan sang suami yang sekarang sedang menjadi anggota DPR RI. 
pejabat cantik
Photo: Copyrigth sidomi.com
Dari antara istri-istri cantik pejabat Indonesia sepertinya soal kecantikan suara Ashanty juaranya. Jelas saja, dia sendiri memang dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu.

5. Si cantik Jihan Fahira yang Jadi Istri Pejabat

Anda pasti sudah lama tak melihat eksistensi dari Jihan Fahira di layar TV? Sepertinya memang Jihan lebih memilih untuk serius berkarir sebagai Ibu rumah tangga. Sama seperti Ashanty, Jihan juga menikah dengan sesama selebritis yakni Primus Yustisio, mantan aktor film yang jadi Idola seluruh wanita di Indonesia. 
Photo: Copyright bintang.com
Di usianya yang ke 40 tahun pesona wajah cantik Jihan seakan tak pernah luntur, ia masih tetap jelita saat dulu masih aktif sebagai Artis ataupun sekarang menjadi istri dari Pejabat Negara Primus Yustisio.

6. Arumi Bachsin Istri Bupati Termuda di Indonesia

Langkah tegas untuk menikah muda di tahun 2013 lalu, diambil oleh Arumi Bachsin. Meski harus hilang peredaran di dunia hiburan tak membuat ia menyesali keputusannya. 
Photo: Copyright tempo.co
Bagi Arumi sendiri, kehidupan rumah tangganya bersama sang suami Ermil Dardak jauh lebih penting. Hebatnya setelah Arumi hengkang dunia keartisan ia kini menjadi seorang Bupati Trenggalek dan jadi pasangan bupati termuda di Indonesia.

7. Sherrin Tharia, Wanita Cantik yang menjadi Pelabuhan Cinta Terakhir Gubernur Jambi

Anda mungkin sedikit asing mendengar profil tentang Sherrin Tharia. Namun bagi warga Jambi sosok Sherrin Tharia sangat populer. Ia adalah salah satu figur wanita yang menjadi kebanggaan masyarakat Jambi. 
Photo: Copyright liputan6.com
Sang suami sendiri adalah Gubernur Jambi dan mantan aktor ganteng di Indonesia. Sangat cocok rasanya Sherrin Tharia yang gemar bermain biola ini dapat jodoh seperti Zumi Zola. Cantik dan ganteng ibaratnya seperti teknologi dan sains yang selalu bersatu padu.

8. Apriliani Yustin Ficardo, Perempuan Paling Inspiratif di Indonesia

Pejabat Indonesia yang beruntung mempunyai istri cantik terakhir adalah Muhammad Ridho Ficardo, yang dikenal sebagai Gubernur Lampung. Sang istri sendiri adalah wanita kelahiran bandung 15 April tahun 1980. Pernikahan dengan Apriliani Yusin Ficardo sudah dikaruniai 2 buah anak. 
Istri cantik pejabat
Photo: Copyright duajurai.com
Dan yang bikin bangga suaminya ini, sang istri merupakan sosok inspirasi bagi wanita di Indonesia. Ia sangat aktif berperan di kegiatan sosial seperti gerakan nasional perempuan melawan penyakit kanker serviks. Tak salah rasanya jika Apriliani sang istri mendapatkan penghargaan dari pemerintah sebagai wanita inspiratif di Indonesia. 

Pemirsa berita terbaru itulah profil dari delapan istri pejabat paling cantik dan terpopuler se Indonesia Raya. Sosok mereka sangat pantas untuk dijadikan inspirasi dan motivator dalam perjalanan hidup kita.



from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/1TCjUMM Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia Reviewed by Berita Harian Teratas on 12:37 PM Rating: 5

No comments