[Berita%20Terbaru]

Wanita Cantik Ini Bikin Tato Wajah Messi di Paha

Siapa sih orang yang tak mengenal Lionel Messi? Gak hanya cowok yang mengagumi pesonanya, cewek-cewek diseluruh dunia ini juga jatuh cinta kepadanya. Tapi baru-baru ini ada kejadian unik yang dialami oleh dirinya saat ia bertemu dengan wanita cantik yang menato wajah messi di paha mulusnya. 

Peristiwa ini terjadi saat bintang FC barcelona sekaligus Timnas Argentina tersebut usai mengikuti laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika selatan pada minggu ini. Messi bersama timnya sukses meraih kemenangan atas Cile 2-1 dan Bolivia 2-0. Dan setelah pertandingan usai ada seorang wanita bernama Carla Miranda menghampiri Messi sambil memperlihatkan tato Messi di paha seksinya. 

Wanita Cantik Bikin Tato Wajah Messi di Paha

Spontan Messi kaget sekali karena ia tak menyangka jika ada fans wanitanya yang rela nekat membuat tato dipahanya. Kejutan itu tak berhenti sampai disini, Carla diketahui juga menginap di Hotel Radisson Petra La Dehesa, tempat yang sama dengan Messi.
Tato Wajah Messi di Paha Wanita bernama Carla Miranda

Tato Wajah Messi di Paha Wanita
Well mau gimana lagi, sebagai bintang idola yang baik hati Messi pun dengan senang hati mengajak berbincang Carla di Lobby Hotel. Dalam kesempatan itu juga Carla sempat menunjukkan sebuah album yang mengkoleksi tentang foto-foto Messi.

Cerita selanjutnya, Carla Miranda yang merasa bahagia bisa berbincang-bincang dengan bintang idolanya semalaman penuh. Akhirnya mengupload foto selfienya yang sedang bersama Messi. 

Wah beruntung banget ya Carla, bisa foto bareng sekaligus sambil curhat. Ini mah bisa bikin sirik wanita sedunia yang sama-sama mengidolakan Messi.


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/23sb8FC Wanita Cantik Ini Bikin Tato Wajah Messi di Paha - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Wanita Cantik Ini Bikin Tato Wajah Messi di Paha Wanita Cantik Ini Bikin Tato Wajah Messi di Paha Reviewed by Berita Harian Teratas on 10:35 AM Rating: 5

No comments