[Berita%20Terbaru]

Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

Awalnya sempat diragukan kabar berita tentang foto pernikahan putri titian dan junior liem, namun pada 21 mei 2016 kemarin. Pasangan sejoli ini dipastikan sudah resmi menikah meskipun terbilang unik karena perbedaan agama dan untuk itu dilangsungkan pernikahan secara tertutup.

Bertempat di Gedung Museum Bank Indonesia Jakarta, bermula saat Poppy Sovia mengupload sebuah foto melalui akun instagram pribadinya @popsovia. Terlihat jelas bahwa dirinya ikut menghadiri acara perkawinan tersebut. Berlatar belakang suasana pernikahan Putri dan Junior, Poppy memfoto dirinya memegang balon sambil mengenakan pakaian kebaya kutu baru modern.

Menurut informasi wartawan yang berada dilokasi tempat Putri Titian dan Junior Liem yang sedang melangsungkan pernikahannya. Acara itu digelar secara tertutup dan tidak mengizinkan para wartawan untuk memasukinya.
Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem
Photo: Copyright Instagram @juniorliem
Terlihat juga beberapa kendaraan Polisi yang mengawal kedua pasangan ini, mereka memarkirkan mobilnya tepat di gedung pernikahan. Menurut rumor yang berkembang, alasan pernikahan tertutup ini karena mereka berdua kawin dengan perbedaan agama. 

Memang kita ketahui Putri Titian beramaga Islam sedangkan Junior Liem adalah Kristen Protestan. Namun gosip terbaru mengungkapkan kalau beda agama tersebut sudah tidak menjadi masalah lagi dalam perkawinan mereka. 
Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem
Photo: Copyright Instagram @juniorliem
Terlepas siapa yang mengalah untuk berganti agama, apakah Putri yang mengikuti Junior atau sebaliknya. Mari kita ucapkan selamat atas pernikahan mereka, dan semoga tetap awet, langgeng sampai tua hingga maut memisahkan keduanya.



from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/1W9jAsp Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem Foto Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem Reviewed by Berita Harian Teratas on 8:13 PM Rating: 5

No comments