[Berita%20Terbaru]

Foto Guru Cantik Poppy Indrawati Safitri

Lagi-lagi Kota Serang-Banten di buat heboh! Tapi kali ini bukanlah gara-gara razia warung melainkan kemunculan guru cantik bernama "Poppy Indrawati Safitri". Lebih dari 6 tahun Guru SD cantik yang masih berusia 26 tahun ini sudah mengajar di SDN Manaya 3 Carenang, Kabupaten Serang. 

Dikenal sebagai guru yang cerdas dan baik hati kepada murid-muridnya, dan kepopulerannya kini semakin bertambah sejak foto-fotonya beredar di media sosial. 

Yups tak salah memang bila netizen begitu mengidolakan pesona kecantikan yang dimiliki oleh Ibu guru cantik tersebut, ditambah lagi dengan penampilannya yang selalu menggunakan pakaian tertutup alias berhijab kemanapun ia pergi.

Sejak foto guru cantik Poppy Indrawati menjadi perbincangan hangat di dunia maya, kini akun instagram pribadi miliknya ramai diikuti ratusan ribu followers, yang rata-rata pengikutnya sudah bisa kita tebak, sebagian besar laki-laki hehehe.

Foto Guru Cantik Poppy Indrawati Safitri
Ribuan komentar pun banyak  diucapkan oleh para netizen yang memuji kecantikannya, namun ada juga beberapa netizen yang berani berkomentar nakal serta menggodanya. Namun bagi wanita cantik lulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia Serang, Banten ini semua tidak menjadi masalah. 

Dengan ramah ia pun membalas satu persatu komentar dari para netizen bila sedang sempat atau ada waktu senggang. Dan menurut Poppy Indrawati,  ia merasa sangat bahagia bisa memiliki teman banyak dan tentunya dalam arti positif.

poppy indrawati
Oh iyah kabar terbaru tentang guru cantik SD ini, selain masih aktif mengajar di sekolah, ia juga mendapatkan tawaran sebagai model hijab di Fatima hijabers Tangerang yang didukung produk hijab dari 2 ribu toko online dari seluruh Indonesia. 

Wah keren yah bisa dapat uang tambahan, buat nabung beli rumah nanti, Selamat yah ibu guru cantik Poppy Indrawati


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/29xGVD8 Foto Guru Cantik Poppy Indrawati Safitri - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Foto Guru Cantik Poppy Indrawati Safitri Foto Guru Cantik Poppy Indrawati Safitri Reviewed by Berita Harian Teratas on 5:51 AM Rating: 5

No comments