[Berita%20Terbaru]

Model Kunci Mobil Paling Canggih dan Keren yang Pernah Dibuat

Punya mobil mewah itu tidak hanya berarti mengeluarkan uang yang secara dengan harga rumah tapi juga membuat kita memberikan perlakuan yang sama dengan perlakuan pada rumah. Semua tetek-bengek yang ada pada kendaraan itu dimodifikasi dan dibuat seindah mungkin sampai membuat orang yang bisa melihat dan bisa mendengar menjadi “wow.” 

Idenya mungkin sederhana namun hasil dari penampilan kendaraan jadinya begitu mempesona sehingga orang yang lebih mencintai bentuk kendaraan dari pada bentuk lawan jenis akan segera memasang foto seksi kendaraan ini sebagai wallpaper laptop dan smartphonenya. Dan 8 model kunci mobil canggih paling keren ini juga terlibat dalam usaha memperindah kendaraan.

Memang benda ini tidak selalu menempel ke kendaraan tapi bentuk yang menarik tentu akan menghasilkan daya tarik tersendiri. Orang akan penasaran dengan sebuah kendaraan yang memiliki kunci menarik. 

Ditambah lagi kunci kendaraan ini tidak dapat disimpan sembarangan karena daya tarik dari penampilannya meningkatkan kemungkinan hilangnya kunci yang jelas mengesalkan walaupun kendaraannya tidak hilang. Kendaraan dengan kunci unik memang hanya cocok untuk seorang miliarder yang senang membuang uang ke arah yang tidak jelas. 

Jadi kita yang punya uang buat makan saja susah ini hanya bisa melihat dan membayangkan memiliki kendaraan dengan kunci unik ini. Berikut adalah generasi pertama dari kunci keren yang datang dari Asia.

1. Nissan 300ZX

Hal istimewa dari kunci kendaraan ini tidak banyak. Kunci mobil ini berbentuk seperti kunci biasa yang berpenampilan unik. Pada dasarnya yang aneh dari kunci ini hanyalah bentuknya. Bahan dasarnya yang dibuat dari titanium juga memberikan daya tarik tersendiri.

Model Kunci Mobil Paling Canggih dan Keren

Penggemar mobil lebih menyukai kunci mobil ini yang sudah menjadi barang langka lantaran kendaraan ini sudah tidak dibuat lagi. Masih banyak orang yang ingin mengoleksi kunci mobil ini seperti perangko. 

Jelas ada beberapa orang yang menantikan edisi spesial dari kunci mobil ini karena kunci yang biasa saja sudah ditawarkan dengan harga yang cukup besar.

2. Porsche

Selain dari kenyataan bahwa kunci ini memiliki logo Porsche penampilannya sebenarnya hampir sama dengan kunci mobil atau motor biasa yang memiliki fungsi alarm dan kunci. 

Jadi sederhana saja setiap orang akan menilai kunci mobil ini sebagai sesuatu yang keren karena merek telah membayangkan bahwa mobil yang bisa dibuka dengan Kunci Mobil Keren ini adalah Porsche yang berada pada posisi yang cukup tinggi dalam kalangan mobil mewah. 

Untuk fungsi standar kunci ini adalah fungsi kunci, pengaturan atap mobil agar bisa buka tutup dan terakhir adalah pengaturan posisi jok mobil yang secara langsung berhubungan dengan fungsi memori yang terpasang pada kunci tersebut. Jadi bisa dikatakan bahwa ini adalah sebuah remot canggih yang berhubungan dengan mobil Porsche.

model kunci mobil terbaru
Kunci Mobil Keren Porsche dan Bugatti Veyron
3. Bugatti Veyron SuperSport

Sesuai dengan namanya jelas mobil ini adalah sebuah mobil sporty yang menjadikan kecepatan sebagai sebuah daya tarik. Jadi orang awam soal mobil yang tidak pernah melaju dalam kendaraan lebih cepat dari 100 km/jam jelaslah tidak paham mengenai hebatnya kendaraan ini. 

Yang tidak diduga adalah kunci yang normalnya hanya digunakan untuk menyalakan dan mematikan mobil ternyata memiliki pengaruh pada kecepatan mobil. Ini adalah kunci mobil yang memiliki fungsi untuk mengubah sasis dan sudut spoiler belakang sehingga top speed kendaraan bisa menjadi lebih tinggi. 

Fungsi ini akan mengubah top speed kendaraan dari 354km/jam menjadi 431 km/jam. Kunci dimasukkan ke dalam slot di belakang kursi pengemudi. 

Kunci ini memang tidak dapat mengubah Bugatti Veyron SuperSport menjadi sebuah robot namun perubahan kecepatan tersebut jelas merupakan hal yang pasti membuat mulut orang dan polisi lalu lintas menganga.

4. Jaeger LeCoultre

Jaeger LeCoultre bukan merek mobil, tapi merek jam tangan. Harga jam tangan ini berada dalam kisaran 12.000 Poundsterling atau Rp 234 juta jika dijadikan rupiah. Ini yang ngaco bukan artikelnya tapi yang bikin jam tangan. 

Harga tinggi tersebut merupakan efek dari fungsi jam tangan yang bisa membuka dan mengunci mobil hanya dengan menekan bagian tertentu kaca jam tangan. 

Kalau pembaca penasaran dengan bagaimana cara starter mobilnya silakan beli jam tangan Jaeger LeCoultre dan gunakan kunci Mobil Paling Canggih ini untuk mencari tombol starter di dalam mobil Aston Martin DBS atau DB9.

Jam Tangan Jaeger LeCoultre  dan Kunci Remote BMW i8
5. BMW i8

Segala puji dan puja dipanjatkan pada kunci mobil terbaru untuk kendaraan super mewah ini. Kunci yang pertama kali muncul di acara CES pada tahun 2015. Kunci in mengambil versi remote canggih dengan display LCD touchscreen dengan lebar 2.2 inci. 

Dari display bisa dilihat indikator untuk isi tangki mobil, status kunci pintu dan jendela, cuaca, informasi layanan dan sejumlah tambahan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan. Kunci juga bisa digunakan untuk mengidentifikasi pengemudi. 

Pengemudi bisa membuka pintu dan menyalakan mobil secara langsung hanya dengan memegang kunci. Kunci mobil ini memang akan membuat seseorang merasa seperti super hero yang menggunakan sebuah mobil canggih.

6. Aston Martin

Mobil mewah yang berasal dari Inggris ini sekali lagi mendatangkan sebuah kunci mobil mewah yang menawarkan beragam fitur menarik. Fitur ini dinamakan Emotion Control Unit. 

Entah kenapa disebut sebagai Emotion Control Unit tapi yang jelas harga dari kunci mahal ini berada dalam kisaran Rp 27 juta. Masalahnya adalah bahan pembuatan kunci mobil ini adalah Kristal safir. Jadi pengemudi akan memiliki sebuah kunci berkilauan yang tidak boleh dipamerkan sembarangan.

Emotion Control Unit dan Pagani Huayra Key
7. Pagani Huayra

Model kunci dari Pagani Huayra merupakan sebuah model mobil dengan bahan alumunium. Dari penampilan kunci sebenaranya tidak ada yang istimewa. Bentuknya hampir sama dengan mainan kunci aluminum yang biasa ditemukan di berbagai toko souvenir. 

Kunci ini sama dengan semua kunci yang berlogo porsche. Kesan luar biasa muncul karena setiap orang yang melihat kunci ini langsung membayangkan kendaraan yang dapat dibuka dengan kunci ini. 

Fungsi lain dari kunci ini tentu saja ada yaitu sebagai USB. Kunci ini jelas tidak cocok dengan mahasiswa yang sering ketinggalan USB di warnet setelah ngeprint tugas kuliah.

8. Koenigsegg

Ini adalah sebuah kunci mobil yang layak untuk ditempatkan di posisi pertama kunci mobil paling mahal dan mewah. Kunci ini berasal dari Swedia dimana merek mobil dibuat Koenigsegg. Mobil yang masuk ke dalam kriteria super car ini memiliki desain dalam bentuk perisai dengan berdasarkan logo mobil tersebut.

kunci mobil paling keren
Pada Kunci Mobil Canggih ini terdapat sebuah tombol karet yang memiliki fungsi mematikan alarm. Bahan kunci ini adalah sterling silver. Model dan fungsi sederhana ini memang sepadan dengan desain kunci yang sederhana. Yang bikin mahal itu sebenarnya hiasan dan bahan dari kunci tersebut. Salah satu model eksklusif dari kunci ini memiliki hiasan berlian 40 karat. 

Harga untuk kunci ini saja setara dengan 3.1 miliar. Kunci mobil dengan berlian ini memiliki tujuan untuk memudahkan pengemudi yang lupa bawa ATM bertransaksi dengan menggadaikan kunci pada warung tempat dia berhutang.



from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2a0NuPF Model Kunci Mobil Paling Canggih dan Keren yang Pernah Dibuat - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Model Kunci Mobil Paling Canggih dan Keren yang Pernah Dibuat Model Kunci Mobil Paling Canggih dan Keren yang Pernah Dibuat Reviewed by Berita Harian Teratas on 3:56 AM Rating: 5

No comments