[Berita%20Terbaru]

Perkenalkan Wayan RW, Remaja Yang Ngaku Jadi Rebutan Para Wanita dan Lelah Dengan Ketampanannya!

Bagaimana bila kamu adalah sosok lelaki tertampan dan tentunya menjadi rebutan para wanita di Indonesia? Yang pasti kamu akan sangat tersiksa dengan ketampananmu, kerena menjadi para selalu menjadi rebutan bukan? Hal ini juga diakui oleh seseorang pria bernama Wayan Rahajeng Wengi atau biasa dipanggil Wayan RW.

Wayan sendiri menggelari dirinya sendiri sebagai ‘pria paling tampan’ di fanpage sendiri di Facebook dengan nama lengkapnya, sebab foto-foto dalan akun tersebut selalu bersama dengan wanita cantik yang membuat sebagian jomblo sakit batin.

Dalam Sebagian besar fotonya, banyak gaya-gaya yang dilontarkan Wayan dengan gadis-gadis tersebut. Seperti bergandengan, bertatap muka, bahkan sampai berpelukan. Dengan gelar dan foto-foto yang dimilinya membuat heboh jagat media social.

Foto-foto kebersamaan 'pria tertampan' dengan para wanita.


Dalam fanpage facebook Wayan, sudah memiliki fans yang telah disukai sekitar 5.000 netizen itu terunggah foto-foto mesra Wayan dengan para wanita-wanita yang baru kenalan dan bahkan tidak kenal sama sekali. Sebelum meng-upload fotonya, dirinya pun sering kali menggunakan berbagai caption, namun pada akhirnya Wayan mengaku bahwa ketampanannya berhasil menarik perhatian para wanita cantik.

Pilot menjadi impiannya, namun ketampanan menghalangi dirinya.


Wayan mengaku bahwa wanita-wanita yang berada didalam fotonya tersebut sangat tertarik dengan ketampananya. Wayan ternyata juga memiliki dua pasal dalam hidupnya, yaitu dirinya adalah pria tampan dan kedua adalah pasal satu itu benar.

Wanita ini dikabarkan minta foto bareng dengannya.


Sebagian netizen yang melihat kumpulan foto-foto tersebut pun mulai mengomentari kebenarnya dan mereka mempertanyakan apakah hasil foto tersebut adalah sebuah editan atau kenyataan? Nah khusus para ladies, apakah kamu juga tertarik dengan ketampanan yang dimiliki Wayan seperti wanita-wanita difoto tersebut.

Walaupun foto-foto tersebut asli atau hanya editan, tetapi foto tersebut telah membuat para lelaki sakit mata dan hati melihat kebenaran yang ada di foto tersebut. Pastinya, Wayan sangat cocok untuk kita sandangin namanya sebagai “Pria Paling Pede”.


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2aCzb1o Perkenalkan Wayan RW, Remaja Yang Ngaku Jadi Rebutan Para Wanita dan Lelah Dengan Ketampanannya! - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Perkenalkan Wayan RW, Remaja Yang Ngaku Jadi Rebutan Para Wanita dan Lelah Dengan Ketampanannya! Perkenalkan Wayan RW, Remaja Yang Ngaku Jadi Rebutan Para Wanita dan Lelah Dengan Ketampanannya! Reviewed by Berita Harian Teratas on 9:26 AM Rating: 5

No comments