[Berita%20Terbaru]

Tak Cukup Selfie, Kini Ada Jasa Foto Liburan Dengan Drone

Saat ini sedang berkembang yaitu fenomena berfoto dengan kamera drone saat traveling. Meskipun selfie masih digandrungi, tapi yang pasti kita bosan dengan hasil foto liburan yang biasa-biasa aja dan menginginkan hasil foto yang memuaskan! Melihat itu sebagai peluang, sebuah perusahaan traveling asal inggris, Black Tomato, membuat paket jasa foto liburan dengan drone.

Liburan tanpa berfoto pastilah kurang seru. Berfoto ketika liburan dan kemudian diunggah ke media sosial sudah menjadi tren masa kini. Jika ingin foto liburan yang maksimal dan anti mainstream gunakan Drone the World yang merupakan nama dari paket foto drone.

Drone the World menemukan ide ini yang bertujuan untuk traveler jetset untuk yang tidak cukup hanya berselfie saja ketika sedang berliburan. Menurut Black Tomato, drone akan dikendalikan oleh kameramen prosfesional. Bahkan mereka biasa bekerja di beberapa film-film besar seperti Star Wars, James Bond hingga film-film National Geographic. Jadi, Black menjamin kalau hasil dari jepretan kameramen tidak akan mengecewakan dan memuaskan harapan kamu.

Seperti yang kita ketahui, bahwa drone berawal digunakan oleh para media massa yang bertujuan untuk mengambil foto atau merekam peristiwa dari ketinggian dan dijadikan berita harian. Dalam hal ini, tentu saja drone diperuntungkan untuk alat penunjang pekerjaan, bukan untuk alat fotografer atau sekedar gegayaan para taraveling masa kini.
Meskipun tidak dibuat untuk meliput berita, tapi drone kini mempunyai pekerjaan samping sebagai penghasil foto-foto yang keren abis! Nah, visi dan misi ini telah dimiliki oleh Black Tomato untuk memuaskan para traveler. Tapi sebelum melakukan traveler, pengguna jasa diharuskan terlebih dahulu untuk berdiskusi dengan fotografer drone mengenai konsep yang ingin dibuat atau hal-hal apa saja yang ingin diabadikan dalam kamera.

Tersedia dua paket foto drone yang bisa dipilih traveler, yakni paket penuh dan paket setengah perjalanan. Sementara untuk harga, terkait diawan tinggi, mahal! Mengingat jasa foto ini terbilang mewah dan eksklusif. Paket penuh sepanjang akhir pekan saja bisa menghabiskan USD 5.500 per orang atau setara dengan Rp72 juta. Gila!

Walaupun harga tidak murah, tapi foto yang dihasilkan tidak bisa diremehkan. Berikut hasil jepretan menggunakan drone si kamera terbang.

Xiwei Reservoir, Zoucheng, Shandong, Cina. (Via: Dronestagr.am)

Al Marmoun Camel Racetrack, Dubai, Uni Emirat Arab. (Via: Dronestagr.am)

Lost Island, Tahaa, Polinesia Perancis. (Via: Dronestagr.am)

Maringa, Parana, Brasil. (Via: Dronestagr.am)


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2aHRFOy Tak Cukup Selfie, Kini Ada Jasa Foto Liburan Dengan Drone - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Tak Cukup Selfie, Kini Ada Jasa Foto Liburan Dengan Drone Tak Cukup Selfie, Kini Ada Jasa Foto Liburan Dengan Drone Reviewed by Berita Harian Teratas on 9:52 PM Rating: 5

No comments