[Berita%20Terbaru]

Berita Terbaru Mario Teguh Menjawab Tuduhan Ario Kiswinar

Menanggapi pemberitaan miring tentang berita terbaru Mario Teguh yang saat ini sedang heboh perihal seorang remaja pria yang mengaku-ngaku sebagai anak kandungnya dan sudah lama tidak diakui serta ditelantarkan oleh ayahnya sendiri, yakni Mario Teguh. Sang motivator handal ini lantas memberikan klarifikasi kebenaran atas pernyataan dari Ario Kiswinar Teguh yang diduga publik sebagai anak kandung dari darah dagingnya sendiri, buah perkawinan dengan Ariyani Sunarto, mantan istrinya dulu. 

Atas pengakuan Ario Kiswinar yang berkata dihadapan publik bahwa sang ayah tidak mengakui dia sebagai anak dari darah dagingnya sendiri, membuat mario teguh menjawab tuduhan ario kiswinar dan memberikan klarifikasi pernyataan serta fakta-fakta kebenaran sebagai berikut:

Fakta Pengakuan Anak Mario Teguh

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Mario Teguh tidak pernah menganggap Ario sama sekali sebagai anaknya bahkan ia sudah menelantarkan sang anak sejak kecil beserta ibunya dan tidak pernah memberikan nafkah lagi sebagai kewajiban orang tua.

Apakah anda percaya akan kata-kata itu? Coba anda bayangkan seandainya menjadi saya, seorang bapak yang punya anak kesayangan dan akhirnya mengetahui putera kebanggaan anda ternyata bukanlah keturunan darah daging anda, melainkan hasil perselingkuhan ibunya dari laki-laki lain. 

Perkataan itu bukanlah sekali dua kali diungkapkan oleh Ibunya, bahkan saat saya bersitegung dengan Ario, ia sendiri suka menyebutkan nama Mister X dan itu rasanya sangat menyakitkan hati saya.

Foto Mario Teguh Anak, Ario Kiswinar dan Ariyani Sunarto Mantan Istrinya

berita terbaru mario teguh
Image by Instagram
Bayangkan, jika anak yang anda sayangi mengatakan bahwa dia bukan anak Anda, tapi anak dari laki-laki lain, Apakah anda akan bersikap sama seperti saya? 

Dan sekarang ia berkata didepan orang banyak, bahwa saya pernah memberikan statement, 'Nggak usah cari papa, kita gak usah ketemu dulu. Apa anda benar-benar percaya? Justru saya selalu mencari keberadaan mereka, tapi mereka selalu menghindar!

Ario Ditelantarkan sejak kecil dan tidak tahu di mana alamat rumah sang Ayah Mario Teguh

Ario Kiswinar juga mengatakan nasibnya ditelantarkan oleh sang ayah sejak masih kecil dan terakhir sang ayah tidak mau memberikan uang untuk biaya kuliahnya. Ia sudah mencoba-coba mencari alamat rumahnya, namun selalu ditutupi, sangat sulit ungkap Ario.

Apa ini tidak terdengar lucu kalau saya tidak pernah menyantuni Ario, sejak kecil saya yang selalu memandikannya, memberikan makan, dan ketika mulai sekolah SMP mengiriminya uang, membelikan mainan, komputer untuk dia belajar hingga sampai rahasia perselingkuhan itu terbongkar oleh Ibunya sendiri. 

Dan kalau dia sulit mencari alamat rumah saya itu bohong besar. Sudah 10 tahun lamanya saya bolak balik diundang ke Acara televisi, tiap hari diumumkan jadwal acaranya lengkap dengan kontak pribadi nomor telepon saya. 

Apalagi saya sering berkunjung ke Surabaya dan keluarga besar sering datang ke Apartemen kami, apakah itu yang dimaksud sulit? Terdengar mengada-ngada bukan? Mario menjawab dengan pandangan mata tajam.

Pemirsa berita terbaru.id, bagi anda yang belum mengetahui kronologis awalnya dapat membaca kisahnya lebih dulu di artikel sebelumnya melalui tautan berikut ini, Mario Teguh Tak Akui Ario Kiswinar Sebagai Anaknya

Bukti-bukti Ario Kiswinar sebagai Anak Kandung Mario Teguh

Dalam sesi acara Hitam Putih di Trans TV, Ario Kiswinar juga memperlihatkan bukti-bukti otentik yang mendukung pernyataannya bahwa ia darah daging keturunan dari Mario Teguh. Dari memperlihatkan kartu keluarga, akte kelahiran, buku nikah Mario Teguh dengan Ariyani Sunarto sang Ibu. Sampai album foto kenangan saat ia masih kecil bersama sang ayah.

Atas hal tersebut Mario Teguh memberikan klarifikasi pengakuan kepada Ario Kiswinar yang berkomentar, Ario kalau kamu memang yakin anakku, bawalah bukti surat-surat itu dan bilang aku ayahmu. 

Tapi kamu sendiri yang selalu menghindar dari aku, bukankah kamu sendiri yang tidak mau bertemu dengan aku. Ingatlah Ario kamu bukan anak kecil lagi, kamu sudah dewasa. Justru kamulah yang menelantarkan saya. 

Masih ingatkah ucapan kamu saat kita bertengkar dahulu, kamu berkata bahwa kamu bukanlah anak kandung saya tapi anak dari laki-laki lain yang dicintai oleh Ibumu. Kamu tahu Ario betapa remuk hatiku saat mendengarnya sendiri dari anak yang aku banggakan.

Saat ibumu berkata hal yang sama, aku selalu mencoba untuk menutupi kenyataan pahit dan selalu berusaha untuk tetap menyayangimu, dan tidak perduli perihal kebenaran itu. Tapi ketika kamu yang berkata, rasanya hidupku sudah benar-benar hancur! 

Maaf kalau aku membela diri, dan berbagi cerita yang sebenarnya tak pantas untuk diketahui oleh orang lain. Tapi kamu sendiri yang membuka aib keluarga, dan kamu sendiri tahu ibumu sudah 2 kali bercerai selain perkawinannya dengan aku dan orang-orang kini sudah tahu kelakuan buruk Ibumu yang selalu kamu agung-agungkan di depan mata mereka.

Cobalah bersikap sebagai pria gentlement, mari kita bersama-sama untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan, apakah kamu benar-benar anak kandungku, ungkap Mario Teguh memberikan klarifikasi jawaban dan fakta-fakta atas tuduhan Ario Kiswinar.


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2c3sg2d Berita Terbaru Mario Teguh Menjawab Tuduhan Ario Kiswinar - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Berita Terbaru Mario Teguh Menjawab Tuduhan Ario Kiswinar Berita Terbaru Mario Teguh Menjawab Tuduhan Ario Kiswinar Reviewed by Berita Harian Teratas on 7:56 AM Rating: 5

No comments