[Berita%20Terbaru]

Video Motor Terbang Hoverbike Scorpion 3

Tak ada yang mustahil untuk kemajuan teknologi dalam dunia otomotif, selepas booming pemberitaan mobil terbang aeromobil sebagai kendaraan pertama di dunia yang bisa melayang-layang diatas udara kini sudah berhasil diciptakan inovasi terbaru motor terbang Hoverbike Scorpion 3. Digadang-gadang oleh perusahaan industri otomatif asal Rusia yakni Hoversurf Inc kalau produk mereka menjadi satu-satunya di dunia. Menggunakan teknologi canggih terbaru dan ramah akan lingkungan. 

Hoverbike Scorpion-3 hanya menggunakan energi listrik saja, namun soal tenaga memiliki power maksimal seperti halnya pada dapur pacu motor balap lainnya. Bentuknya masih sama seperti motor namun ke empat sisinya menggunakan baling-baling di tiap ujung body serta buntut sepeda motor ini. Sistem kendali utama terpasang pada bagian dashboard stangnya dengan panel kendali tak lebih dari seukuran papan surfing.

Gambar Motor Terbang Pertama di Dunia

motor terbang
Sekilas kita melihatnya persis seperti drone raksasa yang memiliki bangku tempat duduk motor dan hanya bisa dinaiki satu orang saja. Untuk masalah flexibel dan kelincahan performa tidak perlu diragukan lagi karena motor terbang terbaru ini sangat stabil untuk dikendarai bagi para pengemudi amatir sekalipun. 

Kecepatan khusus serta dirancang untuk menghadapi berbagai masalah kondisi di jalanan. Soal keamanan, motor melayang terbang ini juga sudah dibekali dengan sistem software keamanan tingkat tinggi, seperti pengaturan otomatis maupun manual flight controllers, special logical programing, dan pembatasan kecepatan serta ketinggian yang akurat.

Tentu saja ini menambah nilai plus bagi pembelinya nanti. Namun tidak diketahui pasti kapan unit motor terbang terbaru 2017 ini akan dijual dan dipasarkan luas dimasyarakat umum nantinya. Satu hal yang pasti perusahaan otomatif Hoversurf Inc sangat optimis kalau teknologi motor terbaru mereka ini akan menjadi terdepan serta menjadi kendaraan masa depan motor terbang yang akan segera booming di masyarakat dalam waktu dekat.

Video Sepeda Motor Bisa Terbang Hoverbike Scorpion 3

Pemirsa beritaterbaru.id, kapan yah kira-kira di negeri kita Indonesia, motor canggih yang bisa melayang-layang di atas udara dan bisa sambil EE di atas awan ini masuk ke negeri kita. Keren banget pasti, kita dapat terhindar dari kemacetan jalan raya yang setiap hari seolah sudah menjadi makanan lazim bagi kita.


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2lMN697 Video Motor Terbang Hoverbike Scorpion 3 - Headline News | Berita Terbaru Masakini
Video Motor Terbang Hoverbike Scorpion 3 Video Motor Terbang Hoverbike Scorpion 3 Reviewed by Berita Harian Teratas on 4:13 AM Rating: 5

No comments