[Berita%20Terbaru]

5 Traveler Cantik yang Bikin Kamu Baper Jalan-jalan Keliling Nusantara

Siapa tidak suka jalan-jalan keliling Indonesia, melihat berbagai keindahan alam yang memukau lengkap dengan sensasi petualangan yang menyenangkan? Ya, acara travel menjadi salah satu acara televisi favorit karena berbagai hal baru dan hal menakjubkan dapat kita lihat di dalam acara tersebut dan membuat kita mengetahui bahwa ada banyak tempat baru yang siap dijelajahi di Indonesia pada liburan selanjutnya. 

Banyak acara traveler yang dapat menjadi salah satu inspirasi untuk menghabiskan liburan nantinya. Ada yang lebih menaik lagi dari acara travel yang membuat kita betah berlama-lama nonton acara tersebut. Apa lagi kalau bukan faktor pembawa acaranya. Ya, ada banyak petualang cantik yang menjadi pembawa acara jalan-jalan. 

Tidak hanya cantik, mereka juga tangguh dan pemberani, sehingga membuat acara semakin menarik untuk menonton. Tidak sedikit orang yang kemudian tertarik mengunjungi tempat wisata dalam acara jalan-jalan karena hal tersebut. Penasaran kira-kira siapa saja para traveler cantik tersebut? Berikut 5 diantaranya, beberapa mungkin sudah kamu kenal.

1. Riyani Djangkaru


Siapa tidak kenal dengan sosok traveler cantik satu ini. Berawal dari pembawa sebuah acara petualangan di sebuah stasiun televisi swasta di Indonesia, kini wanita yang dikenal sangat pemberani ini sukses menjadi seorang ceo dan co-founder dari sebuat perusahaan majalah ternama. Kemampuannya menjelajah alam sangat diacungi jempol. Wanita yang sudah menjadi seorang ibu ini menjadi salah satu wanita tangguh yang dikagumi banyak orang.

2. Vika Fitriyana



Sosok lucu dan ramah adalah kesan yang melekat pada traveler cantik ini. Kemana pun dia pergi, selalu ada hal seru dan menarik untuk diikuti. Traveler yang menjadi pengisi acara jalan-jalan di salah satu stasiun televisi swasta ini menjadi favorit banyak orang karena tidak hanya cantik dengan wajah polos tanpa make-up nya, tetapi karena dia selalu membuat jalan-jalan menjadi tampak lebih seru dan menyenangkan.

3. Nadine Chandrawinata

Wah, wanita cantik satu ini memang memiliki hobi yang menantang. Artis yang juga merupakan putri Indonesia tahun 2005 ini sangat mencintai alam. Berbagai kegiatan yang bertujuan melindungi alam dia lakukan. Hobi diving nya menjadi salah satu kelebihan yang banyak membuat iri wanita lainnya. 


Tiap acara yang travel yang dibawakannya selalu memberikan kesan yang mendalam. Tidak hanya mengangkat kekayaan alam Indonesia, tetapi membuat kita sadar bahwa menjaga alam indoesia sangat penting dilakukan agar anak cucu kita juga dapat menikmati keindahan yang sama seperti yang kita rasakan sekarang ini. 

4. Medina kamil


Satu lagi wanita yang tidak hanya cantik, tetapi juga dikenal tangguh bertahan di alam bebas. Ya, siapa lagi jika bukan medina kamil. Medina menjadi salah satu presenter acara petualangan yang disegani karena memiliki banyak skill terasuk diving dan berbagai skill lainnya.

5. Gemala Krupskaya


Terakhir adalah sosok cantik yang memiliki gaya tomboy. Geala adalah seorang presenter acara petualangan yang memiliki hobi surfing. Tidak hanya cantik, kemampuan surfing nya pun patut diacungi jempol.



Itu tadi 5 traveler cantik yang pastinya membuat kamu baper dan ingin jalan-jalan keliling nusantara. Mereka adalah para presenter acara petualangan yang membuat penontonnya betah berlama-lama berada di depan televisi karena kontennya yang menarik dan seru sehingga sayang jika dilewatkan. Mereka tidak hanya cantik tetapi juga memiliki skill yang tangguh serta bertalenta. Nah, siapa favorit kamu? 


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2CnvoEf 5 Traveler Cantik yang Bikin Kamu Baper Jalan-jalan Keliling Nusantara - Headline News | Berita Terbaru Masakini
5 Traveler Cantik yang Bikin Kamu Baper Jalan-jalan Keliling Nusantara 5 Traveler Cantik yang Bikin Kamu Baper Jalan-jalan Keliling Nusantara Reviewed by Berita Harian Teratas on 8:14 AM Rating: 5

No comments