[Berita%20Terbaru]

Gadis Pemburu Hantu Paling Cantik dan Seksi

Meski terdengar aneh dan seram, nyatanya kaum hawa juga menyukai dunia spritual, dari hal-hal yang berbau ghaib sampai berbau magis seperti hantu yang tak masuk dengan akal logika. Di sisi lain kehadiran hantu, bagi orang normal sama sekali tidak diharapkan. 

Tapi berbeda dengan 7 gadis pemburu hantu paling cantik dan seksi ini, keberanian mereka sungguh luar biasa. Bukan hanya nekat untuk bertemu saja, tapi mereka malah memburu sosok hantu-hantu menyeramkan tersebut. Siapakah wanita-wanita "pemburu hantu" yang bernyali besar itu? 

1. Becky Palmer

Profesi pemburu hantu profesional pertama adalah Becky Palmer, seorang wanita cantik yang berasal dari Liverpool. Ketika sedang memburu hantu ada penampilan yang menarik dari Becky Palmer, yakni dirinya selalu mengenakan pakaian seksi. Mungkin saja hantu-hantu itu takut bertemu Becky karena tak tahan melihat pesona tubuhnya. 
Gadis Pemburu Hantu
Photo: Copyright mirror.co.uk
Dengan peralatan pendeteksi hantu canggih dan berbagai macam senjata ghaib seharga 4 ribu Euro. Becky kerap kali mendatangi rumah sakit jiwa yang terkenal dengan keangkerannya. Tak sampai disitu saja kenekatannya. 


Tak terhitung berapa jumlah rumah kosong, bangunan sisa-sisa perang, museum angker yang sudah ia santroni. Becky pun tak sendirian dalam menjalankan misinya. Sang suami Sean Reynolds bersama dengan tim nya selalu setia untuk menemani Becky saat berburu Hantu.

2. Kris William

Pernahkah anda menonton progam reality show Ghost Hunter International yang sempat booming pada tahun 2014 lalu, dan selalu diputar di saluran tv kabel Thrill, program acara yang menayangkan kejadian-kejadian aneh, misteri dan pembunuhan misterius.

Jika pernah menontonnya pasti anda tak asing dengan sosok Kris William wanita pemburu hantu yang dikenal paling cantik dan seksi. Bersama dengan rekan-rekan satu timnya, Becky selalu mengunjungi tempat-tempat di seluruh dunia yang terkenal dengan penampakan hantunya. 
Photo: Copyright artistfirst.com
Dari Vila milik Mary Shelly, pencipta monster Franskenstein yang terkenal di Negara Italia, benteng Antwerp yang sangat misterius peninggalan jaman perang dunia I sampai Gua Actun Tunichil Muknal sebagai tempat persembahan tumbal bagi suku Maya sudah pernah Becy kunjungi bersama tim pemburu hantunya.
3. Amy Bruni

Ada benarnya pendapat dari Amy Bruni, seorang paranormal wanita sekaligus pemburu hantu. Dirinya berkata bahwa hal yang paling menyeramkan bukanlah bertemu dengan hantu melainkan bertemu dengan manusia jahat. Hantu hanya bisa menakuti atau menjahili manusia saja, sedangkan orang jahat bisa mencelakakan nyawa anda. Benar bukan?


Sama halnya seperti Becky Palmer, Amy juga menggunakan perangkat teknologi canggih untuk menangkap hantu. Seperti kamera DSLR, kamera infra red, dan pendeteksi hawa panas dari sosok mahkluk dunia lain.

4. Bryne larson

Gadis cantik pemburu hantu keempat adalah Bryne Larson. Awalnya remaja perempuan yang terbilang masih sangat muda usianya ini adalah seorang aktivis dari Gereja International Kebebasan Spiritual. 
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Namun entah kenapa sebabnya, membuat Bryne menjadi bernafsu untuk memburu hantu dan membasmi setan-setan jahat. Dalam menjalankan misinya Bryne Larson tidak sendirian, ia ditemani dengan 4 remaja perempuan yang tak kalah cantik dengan penampilannya. 

Negara Afrika, Ukraina, Inggris dan Australia adalah beberapa contoh tempat yang sudah didatangi oleh wanita tersebut. 

pemburu hantu

Sayangnya profesi Bryne sebagai pemburu hantu ditentang keras oleh para pengurus gereja, sehingga Bryne tidak lagi mendapatkan fasilitas untuk menikmati acara televisi ditempat asrama ia tinggal.

5. Sarah Wijayanto

Tak hanya diluar negeri saja, di tanah air Indonesia kita sendiri juga mempunyai gadis pemburu hantu yang pertama adalah  Sarah Wijayanto. Yang pertama kali terkenal lewat acara reality show dunia lain. 
Photo: Copyright liputan6.com
Selanjutnya ia juga dikenal sebagai istri dari pesulap terkenal Demian. Latar belakang yang menyebabkan Sarah menyukai hal-hal yang berbau ghaib ternyata, sejak kecil Sarah mempunyai bakat sebagai Anak Indigo yaitu orang-orang yang memiliki kemampuan khusus, tak biasa seperti Ilmu Supranatural.

6. Aiko Sarwosri

Satu lagi gadis pemburu hantu terkenal dari Indonesia yakni Aiko Sarwosri. Anda mungkin sudah tak asing mendengar namanya. Yups Aiko sebelumnya memang dikenal orang sebagai Chef (koki masakan). 

Sama seperti Sarah Wijayanto, sejak masih kecil pun Aiko memiliki kemampuan sebagai Indigo. Menurut pengalaman yang diceritakan olehnya sendiri. Aiko pernah membinasakan Jin Kafir yang selalu mengganggu kehidupan kliennya. 


Tak hanya itu saja, dengan bakat ajaib yang dimiliki oleh Aiko, kerap kali dirinya selalu diminta bantuan untuk mengusir roh-roh jahat dan arwah penasaran. 

Pemirsa beritaterbaru.id, luar biasa bukan profesi tak biasa dari para wanita-wanita pemberani ini, semoga artikel gadis pemburu hantu yang terkenal paling cantik dan seksi ini dapat menambah wawasan pengetahuan anda. Awas! berhati-hatilah, siapa tahu ada penampakan hantu dibelakang anda sekarang..

Gadis Pemburu Hantu Paling Cantik dan Seksi Gadis Pemburu Hantu Paling Cantik dan Seksi Reviewed by Berita Harian Teratas on 1:25 PM Rating: 5

No comments