[Berita%20Terbaru]

Kaka: Real Madrid Adalah Klub Yang Hebat Dan Saya Bangga Dulu Bisa Bermain Bersama

Meskipun dirinya tidak pernah bisa menunjukan potensi terbaiknya selama empat tahun terakhirnya di Bernabeu, namun Kaka mengaku sangat bangga dan tidak menyesal pernah menjadi pemain Real Madrid.


Selama berseragam Los Blancos, karir pemain asal Brasil tersebut lebih banyak diwarnai cedera. Padahal sebelumnya, saat Kaka masih membela AC Milan, ia tampil sangat mengesankan dan juga meraih trofi Ballon d"Or di 2007. Dengan begitu bagusnya permainan Kaka saat di AC Milan, akhirnya Madrid memutuskan untuk membeli dia di 2009.

"Saya mendapat pengalaman yang luar biasa di luar AC Milan. Saya kira anda tak bisa menganggap saya sebagai pembelian yang gagal atau semacamnya. Dengan kekuatan saya, saya hanya mampu membuat 29 gol dalam 120 pertandingandan memenangkan tiga gelar juara dalam empat tahun di Madrid," tandas Kaka pada Le Beteur.

"Apa yang saya butuhkan pada kala itu adalah pengetahuan, tetapi saya tidak mendapatkannya pada kesempatan itu karena faktor cedera dan juga keputusan pelatih. Jadi anda tak bisa bilang kalau saya adalah pemain yang gagal. Selain itu, saya sangat bangga bisa bermain bersama pemain-pemain yang 'gila' dan membela di klub hebat seperti Real Madrid selama empat tahun ini,"

"Sebelumnya, saya memang sempat mengalami situasi yang sulit dikarenakan tidak tahu kapan saya bakal pulih dan melanjutkan permainan sepak bola saya diatas pertandingan. Dengan itu saya selalu ketakutan. Saya sudah menjalani operasi lutut selama dua kali, disitulah masa sulit saya," tutup mantan pemain Madrid tersebut.
Kaka: Real Madrid Adalah Klub Yang Hebat Dan Saya Bangga Dulu Bisa Bermain Bersama Kaka: Real Madrid Adalah Klub Yang Hebat Dan Saya Bangga Dulu Bisa Bermain Bersama Reviewed by Berita Harian Teratas on 12:01 AM Rating: 5

No comments