[Berita%20Terbaru]

ALHAMDULILLAH,,,TUNJANGAN PROFESI GURU TRIWULAN III SEGERA CAIR, INI JADWALNYA... - Headline News

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Tunjangan profesi guru (TPG) bagi pegawai negeri sipil (PNS) daerah triwulan III, yakni Juli, Agustus, dan September 2017 segera dicairkan. Guru TK, SD, SMP dan pengawas Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diminta mempersiapkan kelengkapan berkas yang diperlukan.


”Harus segera melengkapi berkas dan persyaratan untuk pencairan tersebut. Paling lambat berkas tersebut diberikan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Gumas pada 6 Oktober 2017, saat jam kerja,” kata Kepala Disdikbud Gumas Agung melalui Kabid Pembinaan Ketenagaan Martono, Rabu (20/9).

Dia menuturkan, beberapa berkas yang harus disiapkan para guru dan pengawas sekolah, di antaranya biodata penerima tunjangan profesi, surat aktif melaksanakan tugas dari atasan langsung, dan surat keterangan mengajar per minggu.

”Apabila mengajar lebih dari satu sekolah, surat keterangan mengajar 24 jam dibuat oleh sekolah masing-masing, dengan dilampirkan SK pembagian tugas dan jadwal mengajar, yang bisa difotocopi dan dilegalisir,” jelasnya.

Baca Selanjutnya Di Halaman 2 Klik Next 2



from BERITA PGRI http://ift.tt/2xsQb3S PROFESI GURU TRIWULAN III SEGERA CAIR, INI JADWALNYA... - Headline News
ALHAMDULILLAH,,,TUNJANGAN PROFESI GURU TRIWULAN III SEGERA CAIR, INI JADWALNYA... - Headline News ALHAMDULILLAH,,,TUNJANGAN PROFESI GURU TRIWULAN III SEGERA CAIR, INI JADWALNYA... - Headline News Reviewed by Berita Harian Teratas on 5:29 PM Rating: 5

No comments