[Berita%20Terbaru]

TIDAK MENDIDIK ! GURU HONORER HUKUM SISWANYA JILAT KLOSET WC, INI HUKUMAN TEGAS YANG DITERIMA SANG GURU - Headline News

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh indonesia,,,,,,,,

Kasus siswa jilat kloset di SMP Negeri 4 Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur berakhir.
Pihak orangtua siswa, guru yang memberi sanksi dan pihak sekolah sepakat berdamai sehingga kasus ini tidak dibawa ke ranah hukum.


Perdamaian dilakukan secara adat Manggarai Timur, Sabtu (30/9/2017) pagi.
Yosephina Nartin, guru yang memberi sanksi kepada 8 siswa SMP Negeri 4 Poco Ranaka, menyampaikan permohonan maaf kepada siswa, orang tua siswa dan pihak sekolah.

Selanjutnya dibuat surat pernyataan perdamaian, ditandatangani Yosephina, orangtua siswa dan Kepala SMP Negeri 4 Poco Ranaka, Herman Jeramat.

Frans Par, salah satu orangtua siswa SMP Negeri 4 Poco Ranaka, menjelaskan ada tiga point kesepakatan yang dibuat dalam surat pernyataan perdamaian.

Baca: Kejam! Ibu Tiri Ini Perintahkan Anaknya Jilat Toilet dan Muntahkan Makanan Hasil Mencuri
Pertama, Yosephina diberhentikan sebagai guru SMP Negeri 4 Poco Ranaka.
Kedua, Yosephina membawa ayam dan orangtua membawa tuak putih  untuk makan dan minum bersama.

Ketiga, masalah tersebut (siswa jilat closet) tidak dibawa ke ranah hukum.
"Kami sudah selesai gelar acara perdamaian secara adat dengan guru Yosephina. Kami orangtua sudah buat pernyataan dimana Yosephina sudah meminta maaf dengan membawa ayam lalu kami orangtua membawa tuak putih dua jerigen.

Baca Selanjutnya Di Halaman 2



from BERITA PGRI http://ift.tt/2x4VZ1O MENDIDIK ! GURU HONORER HUKUM SISWANYA JILAT KLOSET WC, INI HUKUMAN TEGAS YANG DITERIMA SANG GURU - Headline News
TIDAK MENDIDIK ! GURU HONORER HUKUM SISWANYA JILAT KLOSET WC, INI HUKUMAN TEGAS YANG DITERIMA SANG GURU - Headline News TIDAK MENDIDIK ! GURU HONORER HUKUM SISWANYA JILAT KLOSET WC, INI HUKUMAN TEGAS YANG DITERIMA SANG GURU - Headline News Reviewed by Berita Harian Teratas on 5:14 AM Rating: 5

No comments