[Berita%20Terbaru]

5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik

Ini dia 5 pelayanan unik maskapai Penerbangan. Pesawat merupakan salah satu transportasi tercepat yang bisa digunakan oleh semua orang. Pesawat ini dulu dianggap sebagai transportasi paling mahal karena kecepatanya tersebut. Tetapi, sekarang ini semua kalangan masyarakat dapat menggunakan pesawat. 

Sering sekali pesawat memberikan promo-promo tertentu agar masyarakat membeli tiket pesawat dari salah satu maskapai tersebut. Di pesawat juga selalu diberikan pelayanan yang cukup baik dan cukup unik. Nah, berikut ini ada beberapa maskapai penerbangan dengan pelayanan paling unik dan sempat menghebohkan publik pada waktu lalu.

Pramugari Bikini dari Vietnam Airline

pelayanan unik maskapai penerbangan

VietJet Air ini merupakan satu satunya maskapai penerbangan yang berani untuk menampilkan pramugari berbikini. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan.

Sebelum melakukan penerbangan pertama para pramugari berbikini ini menyambut para penumpang dan berparade. Bikini yang digunakan harus berwarna-warni sehingga menarik perhatian. Hal ini memang cukup unik dan dinilai cukup berani. 

Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh
Tetapi hal ini juga yang menjadi sorotan dari masyarakat. Banyak masyarakat yang mengkritik acara tersebut.

Meskipun sebenarnya tidak semua penerbangan VieJet Air menggunakan pramugari berbikini hanya pada penerbangan tertentu saja. Akhirnya VietJet Air ini mendapat teguran resmi dari Otoritas Penerbangan Vietnam dan juga denda karena melakukan “pertunjukan tanpa izin”.

Layanan Bugil Maskapai Penerbangan Unik Jerman

Maskapai Jerman ini melakukan hal yang sangat tidak terduga dimana untuk menyambut para penumpang dengan ramah mereka mengadakan program yang memperbolehkan para penumpang menanggalkan pakaiannya ketika sedang berada dalam pesawat. 

Meskipun dalam selebaran yang diberikan para penumpang harus memakai pakaian lengkap ketika turun maupun ketika naik pesawat, tetapi ketika sudah dalam pesawat para penumpang diwajibkan untuk menanggalkan semua pakaiannya dan secara bebas berbugil di kabin. 

Pesawat Pink GAY Maskapai Islandia


Dulu sempat heboh dengan adanya pelegalan LGBT. Untuk itu maskapai Islandia ini tidak mau kalah dengan kehebohan tersebut.

Oleh sebab itu maskapai ini membuat sebuah pesawat baru dengan desain warna pink yang diberi nama GAY. Pesawat pink ini merupakan pesawat new Airbus 1330 dan melayani rute menuju San Fransisco dan juga mendukung gerakan kaum gay.

Pijat Refleksi Kelas Ekonomi di Malta Air

Semua sudah mengetahui bahwa kelas ekonomi biasanya tidak akan mendapat pelayanan spesial apapun selain pelayanan biasa yang dilakukan oleh petugas maskapai.

Tetapi berbeda dengan Mata Air ini. Maskapai malta Air sadar bahwa sebenarnya tidak hanya penumpang kelas satu saja yang mendapat pelayanan special seperti pijat refleksi, tetapi kelas ekonomi pun berhak. 

 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik
Sehingga saat itu maskapai ini yang melakukan perjalanan penerbangan dari Malta menuju Gatwivk melakukan penyambutan special kepada seluruh penumpang tidak terkecuali kelas ekonomi yaitu pijat refleksi dan juga sampel dari produk-produk kecantikan. 

Jika biasanya kursi untuk kelas ekonomi ini sangat kecil dan sempit, berbeda dengan yang diberikan oleh Malta Air.

Malta Air memberikan kursi yang cukup enak dan nyaman untuk dilakukan pijat refleksi oleh seorang profesional. Hal ini menurut mereka masih merupakan permulaan. Nah sekarang mari kita tunggu pelayanan special apalagi yang akan diberikan nanti.

Headset Virtual Reality dari Qantas Air

Tahun 2015 Qantas Air melakukan kerja sama dengan Samsung untuk mempromosikan barang terbaru Samsung yaitu headset VR. Dimana pada penerbangan Sydney ke Melboune ini penumpang kelas satu dapat mencoba headset VR dengan suasana yang sangat reality. 

5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik
Headset VR ini dapat memberikan sensasi terbang sepanjang perjalanan lewat visualisasi pada headset VR sendiri. Untuk cara mengoprasikan headset VR ini cukup mudah dimana headset VR ini telah tersambung dengan Samsung Galaxy tablet.

Anda bisa melihat pemandangan luar pesawat dengan sangat nyata dan indah. Bagaimana tertarik untuk mencoba 5 pelayanan unik dan aneh maskapai penerbangan yang sempat bikin heboh baru-baru ini.


from Berita Terbaru Terkini Dunia http://ift.tt/2xFFZDM 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik - Headline News | Berita Terbaru Masakini
5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik 5 Pelayanan Unik Maskapai Penerbangan yang Bikin Heboh Publik Reviewed by Berita Harian Teratas on 8:46 AM Rating: 5

No comments