[Berita%20Terbaru]

pages 2 Inilah tugas terbaru kepala sekolah - Headline News

Ia mengatakan, setiap sekolah di Indonesia adalah pusat manajemen pendidikan, dan tugas mengubah menajemen itu ada pada kepala sekolah sebagai manajer sekolah.

"Wilayah Malang Raya ini bisa menjadi contoh untuk mulai mengubah tugas kepala sekolah, agar setiap sekolah bisa maju," katanya.

Ia berharap, dengan lebih fokus tugas utama sebagai kepala sekolah, ke depan setiap sekolah akan lebih maju karena ada yang memikirkan konsep kemajuan sekolah.

"Kepala sekolah memegang penuh kendali maju atau tidaknya sekolah, sehingga apabila menjadi kepala sekolah penting membuat ide kreatif untuk memajukan sekolah," tuturnya.

Muhadjir mencontohkan, sebuah sekolah bisa bekerja sama dengan Babinsa untuk mengajar baris berbaris di sekolah, dan mengambil penari untuk memberi pelajaran penari.

"Jadi guru di sekolah tidak harus dituntut bisa semua bidang, namun melalui kepala sekolah bisa diatur dengan ide-ide kreatif melalui kerja sama semua pihak," katanya.

Sumber : Antara 



Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua......



from BERITA PGRI http://ift.tt/2hpJGHJ 2 Inilah tugas terbaru kepala sekolah - Headline News
pages 2 Inilah tugas terbaru kepala sekolah - Headline News pages 2 Inilah tugas terbaru kepala sekolah - Headline News Reviewed by Berita Harian Teratas on 5:19 PM Rating: 5

No comments