[Berita%20Terbaru]

PAGES 2 PEMERINTAH DIMINTA ANGKAT HONORER YANG SUDAH PULUHAN TAHUN BEKERJA - Headline News

Sayangnya usulan BKD DKI Jakarta kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) belum disetujui untuk adanya penambahan. Karena menurut Kemenpan RB, Indonesia kelebihan jumlah PNS. 

"Mungkin dalam perhitungan Menpan kelebihan PNS, tapi distri­busi per provinsi, distribusi posisi, itu bisa jadi lebih di luar, tapi DKI kurang. Ini yang belum dapat kepu­tusan Menpan," tambah Agus. 

Agus menyatakan juga bahwa jumlah kebutuhan guru sebanyak 46.000 dan Pemprov hanya memiliki 32.000. Total kekurangan sebanyak 14.000 PNS karena banyaknya guru yang pensiun, namun belum bisa ada penambahan. 

Namun untuk mengatasi kekuran­gan PNS di Indonesia, warga dunia maya mengaku tidak setuju kalau moratorium dicabut. Apalagi cara yang ditempuh dengan membuka lowongan CPNS secara besar-besaran. 

Baca Selanjutnya Di Halaman 3
Klik 3


from BERITA PGRI http://ift.tt/2xDxxsT 2 PEMERINTAH DIMINTA ANGKAT HONORER YANG SUDAH PULUHAN TAHUN BEKERJA - Headline News
PAGES 2 PEMERINTAH DIMINTA ANGKAT HONORER YANG SUDAH PULUHAN TAHUN BEKERJA - Headline News PAGES 2 PEMERINTAH DIMINTA ANGKAT HONORER YANG SUDAH PULUHAN TAHUN BEKERJA - Headline News Reviewed by Berita Harian Teratas on 5:59 PM Rating: 5

No comments