[Berita%20Terbaru]

5 Kisah Mengerikan Dikubur Hidup-Hidup (Manusia Ajaib yang Masih Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup)

Mendengar kata di kubur hidup-hidup tentu merupakan suatu kengerian tersendiri. Itu hanya sebuah kata, bagaimana jika yang mengalaminya? Tentu saja pasti terdapat trauma tertentu terhadap orang sudah mengalaminya. Kejadian selamat saat dikubur hidup-hidup ini membuktikan bahwa memang jika belum saatnya meninggal bagaimanapun caranya pasti seseorang itu akan selamat. 

Seperti beberapa kisah berikut ini yang merupakan kisah beberapa orang yang selamat setelah dikubur hidup-hidup. Meskipun selamat dari kejadian dikubur hidup-hidup, pastinya menyebabkan trauma tersendiri bagi korban, selain fisik juga terutama dalam masalah mental dan psikis nya.

1. Kisah Pria Zombie 

Kisah ini merupakan kisah dari seorang wanita yang sedang mengunjungi makam keluarganya. Ketika itu ia melihat tangan yang menggapai seakan ingin keluar dari kuburan, seperti halnya zombie dalam film-film. 

Kisah Mengerikan Dikubur Hidup-Hidup

Untungnya saja wanita ini tidak ketakutan dan berteriak. Wanita itu segera  meminta bantuan kepada warga sekitar. Setelah dibongkar, ternyata dalam kuburan tersebut terdapat seorang pria yang telah dihajar preman habis-habisan. Pria itu merupakan pegawai negeri sipil daerah tersebut. Kemudian pria itu dilakukan perawatan baik secara fisik maupun mental. 

2. Kisah Bayi California dikubur hidup-hidup

Kisah ini datang dari dua wanita yang sedang berjoging di pagi hari. Tidak sengaja mereka mendengar tangisan bayi dan segera melaporkannya ke polisi. Setelah polisi mencari sumber tersebut ternyata ditemukan seorang bayi yang sudah terkubur hidup-hidup. 

Kisah Bayi California dikubur hidup-hidup

Setelah ditelusuri ternyata bayi tersebut merupakan bayi yang tidak diinginkan. Polisi dapat mengetahui sang ibu dari selimut yang dikenakan bayi yang merupakan selimut rumah sakit. Untungnya saja dua wanita yang tengah berjoging itu sedang memasang pendengaran yang cukup baik. Bagaimana jika sedang menggunakan headset atau earphone? Bayi itu kemungkinan tidak ditemukan.

3. Kisah Peternak di Kubur Beruang

Kemudian ada kisah seorang wanita yang dikubur oleh seekor beruang. Wanita ini yang sedang mengajak jalan anjingnya tiba-tiba bertemu dengan seekor beruang besar. Hanya bermodalkan ranting pohon, wanita ini melawan beruang besar. Beruntung ia pingsan, beruang tersebut mengira bahwa ia sudah mati dan menguburnya untuk dimakan lain waktu. 

(Manusia Ajaib yang Masih Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup)

Bagaimana jika ia tidak pingsan, dan bagaimana jika tidak ada ranting kering di sana. Namun pada akhirnya pemburu datang dan menembaki beruang, hingga akhirnya wanita ini diselamatkan. Mengerikan bukan, bertemu beruangnya saja sudah sangat mengeringkan.

4. Kisah Bayi Cina dikubur dalam keadaan hidup bernyawa

Ada juga kisah dari negeri bambu ini, seorang wanita yang sedang menyapu mendengar tangis bayi. Setelah ditelusuri asal suaranya, suara tersebut berasal dari sekitar makam baru. Setelah meminta bantuan pada polisi, akhirnya polisi menemukan bayi dalam kardus yang dikubur hidup-hidup. 

Kisah Bayi Cina dikubur dalam keadaan hidup bernyawa

Ternyata bayi tersebut merupakan bayi yang tidak diinginkan karena memiliki bibir sumbing. Kemudian seorang warga menemukannya tergeletak di dekat makam dan disangka meninggal karena tidak ada tanda kehidupan. Beruntung bayi ini bisa mendapat air dari rembesan kardus selama dikubur. Tega sekali bukan orang tua sekarang?

5. Kisah Pria Korban Kecelakaan yang masih Hidup Tapi dikubur

Dan yang terakhir adalah kisah dari seorang pria yang terkena kecelakaan. Ia terlempar dari motor dan mengalami rusak berat pada wajahnya. Saking rusaknya keluarganya saja tidak diizinkan melihat. Karena tidak memiliki tanda-tanda kehidupan akhirnya dokter memutuskan bahwa korban meninggal. 

Setelah dikubur beberapa hari, entah bagaimana asuransi meminta dibongkar kembali kuburannya. Dan hal yang paling mengejutkan adalah pria ini masih hidup  dan diketahui bernafas. Kemudian pria ini kembali menjalankan berbagai macam operasi dan beberapa kali pemulihan hingga ia benar-benar pulih.

Kisah Pria Korban Kecelakaan yang masih Hidup Tapi dikubur
Itulah beberapa kisah yang mengharukan dari beberapa orang yang mengalami kejadian dikubur hidup-hidup. Sungguh sangat merikan bukan melihat kejadian tersebut apalagi yang menjadi korbannya. Korban harus menjalani perawatan terlebih dahulu, baik perawatan fisik dan mental. Dan juga beberapa perawatan menghilangkan trauma mendalam.


from Berita Terbaru Terkini Dunia https://ift.tt/2Jc6qrg 5 Kisah Mengerikan Dikubur Hidup-Hidup (Manusia Ajaib yang Masih Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup) - Headline News | Berita Terbaru Masakini
5 Kisah Mengerikan Dikubur Hidup-Hidup (Manusia Ajaib yang Masih Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup) 5 Kisah Mengerikan Dikubur Hidup-Hidup (Manusia Ajaib yang Masih Selamat Meski Dikubur Hidup-hidup) Reviewed by Berita Harian Teratas on 1:46 AM Rating: 5

No comments