[Berita%20Terbaru]

7 Artis yang Pernah "Bermasalah" dengan Si Cantik Nikita Mirzani

Siapa tidak kenal dengan Nikita Mirzani? Seorang selebriti yang tidak pernah lepas dari kontroversi. Beberapa orang bahkan menganggap ketenaran yang didapatkan wanita cantik satu ini didapat dari banyaknya kontroversi yang dia lakukan. Ibu seksi satu ini memang kerap memiliki masalah dengan banyak selebriti lainnya, mulai dari masalah percintaan sampai berbagai masalah yang lebih kompleks lainnya. 

Sebagai figur publik, wanita ini tidak segan memamerkan foto-foto seksi dan komentar-komentar provokatif di akun media sosialnya. Foto dan komentar tersebut tentunya adalah dengan mudah menjadi viral. 


Dari beberapa komentar tersebut, seringkali menyinggung beberapa artis lainnya dan membuat mereka tidak terima dengan hal tersebut. Ada banyak artis yang kemudian terlibat masalah dengan selebriti satu ini. Siapa saja ya, yang pernah terlibat masalah dengan Niki? Berikut beberapa diantaranya.

1. Lucinta Luna


Nih yang masih hot ampe sekarang...Selain konflik dengan para netijon. Lucinta luna juga pernah bersitegang dengan Nikita Mirzani. Ya meskipun hanya saling sindir lewat postingan Instagram masing-masing kemudian puncaknya saling enggas-enggasan di acara live Brownis Tonight. Gosipnya sampai sekarang pun Nikita Mirzani belum gencatan senjata dengan Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.

2. Kiki the potters

Mungkin nama kiki, seorang vokalis dari band the potter sudah lama tidak terdengar lagi. Tidak banyak memang karya yang dikeluarkan oleh band satu ini. Nama band tersebut justru booming karena masalah vokalisnya yang dituduh Nikita Mirzani telah melakukan penganiayaan pada dirinya. 


Penganiayaan tersebut berupa pelemparan termos berisi air panas kepada dirinya. Masalah tersebut menjadi salah satu masalah besar dan panas. Kiki tentunya menyangkal telah melakukan hal tersebut dan membantah semua tuduhan yang dilayangkan pada dirinya.

3. Indra Birowo

Ada apa dengan indra birowo dan Nikita Mirzani? Pertanyaan tersebut sempat menimbulkan tAnda tanya besar masyarakat. Hal ini karena indra boirowo termasuk figur family man yang banyak disegani masyarakat. 


Berita ini terlontar dari pengakuan Nikita Mirzani yang berkata bahwa dirinya sempat melakukan hubungan dingan indra birowo selama satu tahun pada saat indra sudah memiliki istri. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat menghebohkan. Namun, berita tersebut tidak ditanggapi serius oleh indra birowo dan keluarganya. Lambat laun, berita tersebut hilang dan tidak diperbincangkan kembali.

4. Jenny Cortez

Nama Jenny Cortez menjadi salah satu nama yang dikenal setelah pertengkarannya dengan Nikita Mirzani. Pertengkaran tersebut berawal dari masalah yang sangat kecil. 


Berawal dari koreksi Nikita Mirzani terhadap update twitter yang dilakukan oleh jenny cortez yang menuliskan kata ‘high heels’ dengan ‘heihils’ yang berakhir menjadi sebuah twitter war yang membesar. Keributan tersebut bahkan dibawa sampai ke layar kaca di sebuah acara talk show. 

5. Nafa Urbach

Tidak hanya Indra Birowo, rumah tangga Nafa Urbach juga sempat menjadi berita yang panas setelah Nikita Mirzani mengunggah video dirinya berada di sebuah tempat dugem bersama dengan seorang pria yang terlihat seperti suami Nafa yaitu Zack Lee. 


Keduanya tampak mesra satu sama lain sehingga membuat banyak orang menjadi curiga mengenai hubungan keduanya. Masalah ini membuat para fans menjadi tidak terima. Namun, nafa menanggapinya dengan kalem dan santai saja. 

6. Zaskia Gotik

Satu lagi artis yang terlibat masalah dengan Niki. Penyanyi dangdut zaskia gotik adalah penyanyi dangdut cantik yang juga tidak kalah sensasionalnya dengan Nikita Mirzani. Keduanya terlibat masalah dikarenakan komentar Nikita Mirzani yang menyakiti hati dan membuat zaskia tidak terima di sebuah acara talk show.


Setelah itu, masalah menjadi membesar. Keduanya yang pernah masuk dalam manajemen artis yang sama ini memang sudah tidak memiliki hubungan baik semenjak masing dinaungi satu manajemen yang sama.

7. Dipo Latief 

Keduanya dulu dikenal sebagai pasangan selebritis yang kerap menggumbar keromantisan mereka di media sosial. Tapi apa daya ketika mahligai rumah tangga retak, mereka saling menggumbar keburukan masing-masing. Tentu saja kita tidak tahu siapa yang benar diantara mereka. Dan endingnya percintaan mereka kini berujung perceraian dan keputusan itu tidak akan pernah bisa diambil kembali.


Nah, itu tadi 7 artis yang pernah mengalami masalah dengan Nikita Mirzani. Ibu dengan dua anak ini memang tidak hentinya membuat berita sensasional yang kadang sampai membuat banyak orang syok. Ya, memang banyak cara untuk mendapatkan perhatian dan ketenaran. Salah satunya dengan mencari sensasi, meskipun terkadang tidak disengaja.


from Berita Terbaru Terkini Dunia https://ift.tt/2QeVZqR 7 Artis yang Pernah "Bermasalah" dengan Si Cantik Nikita Mirzani - Headline News | Berita Terbaru Masakini
7 Artis yang Pernah "Bermasalah" dengan Si Cantik Nikita Mirzani 7 Artis yang Pernah "Bermasalah" dengan Si Cantik Nikita Mirzani Reviewed by Berita Harian Teratas on 7:36 AM Rating: 5

No comments